Feeds RSS

Jumat, 19 Februari 2010

Pilih Sahabat atau Pacar...

Sahabat dan pacar merupakan dua hal yang gak bisa dipisahkan, keduanya penting karena bisa saling mengisi. Sahabat dan pacar punya arti masing-masing.

Kebanyakan orang mengartikan sahabat adalah seseorang yang ada di saat suka maupun duka. Sedangkan pacar adalah seseorang yang kita sayang dan kita kagumi.

Bagi mereka yang tidak punya pacar alias Jomblo.. sudah jelas pasti memilih sahabat. Namun cukup sulit untuk memilih jika mereka yang memilki sahabat sekaligus pacar.

Dari beberapa teman yang saya tanyakan jika harus memilih Sahabat atau pacar. Kebanyakan teman – teman saya memilih Sahabat, mereka punya pendapat tersendiri kenapa memilih sahabat. Namun ada juga yang memilih pacar itu paling penting.

Jika saya simpulkan kenapa kebanyak memilih sahabat karena sahabat itu teman sejati yang sampai kapanpun tetap menjadi sahabat tidak ada bekas sahabat. Tanpa Meminta dan diminta sahabat akan menerima kita apa adanya dan selalu ada di saat kondisi apapun.

Sebenarnya apapun itu Sahabat atau Pacar tetaplah jadikan keduanya itu yang berharga setelah keluarga. Alangkah baiknya dengan siapapun kita tetap saling menghargai dan menjaga hubungan baik.

Tebarkan kasih sayang kita kepada semua orang ^^

I Luph U aLL...

0 komentar:

Posting Komentar